Rumah kita semua
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Tolak ato terima?
by Devi N Sun Aug 07, 2011 11:34 am

» Count Down
by Devi N Sun Aug 07, 2011 11:31 am

» Absensi~ Ayo absen~
by Devi N Sun Aug 07, 2011 11:28 am

» About Avatar
by huxuecan Mon Sep 27, 2010 2:09 pm

» Pilih jenis banner~
by chengshuyan88 Mon Sep 27, 2010 8:15 am

» Count Up To Heaven
by chengshuyan88 Sun Sep 26, 2010 8:13 am

» Arti nama dalam bhs jepang
by lucylucielle Thu Jul 08, 2010 3:22 pm

» Nama, umur, sekolah : di??
by lucylucielle Thu Apr 15, 2010 7:11 pm

» Permisi~! member baru di sini!
by lucylucielle Thu Apr 15, 2010 7:09 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Affiliates
Affie



Friends 4eva

Infantrum

Photobucket
RPG Organization
Fort of Heaven
Hetalia Fans Indo


VongolaIndo
AniMusic Lover






forumotion
Photobucket






Photobucket

HnG Indo
Photobucket




Haruhiist Indo
Ouran Host Club Indo

Esper Society
imageshack
Phantom Bilingual RPG Forum
Affie
Link 2 Us
Leaves Residence

Share | 
 

 FanFic Horor Kaito

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kaitokid
4th Child
4th Child


Jumlah posting : 281
Age : 24
Lokasi : Malang ~ heypanasmeeen
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: FanFic Horor Kaito   Sun Jan 25, 2009 2:54 pm

Siang hari terasa panas. Kaito, Hazel, dan Kousan yang tidak terbiasa dengan

kepanasan keringatnya mengalir deras. Mereka adalah tiga bersaudara yang akan menginap ke rumah nenek dan kakeknya. Besok mereka pulang dijemput ayah yang tugasnya segera selesai.

Ketiganya tak dapat percaya. Mereka akan tinggal di rumah tua yang sudah kelihatan

angker. Kaito mengetuk pintu rumah nenek dan kakeknya itu. Diikuti oleh Hazel dan Kousan. Tak

lama kemudian nenek dan kakeknya membuka pintu dengan lambat.

"Whooaa ... kalian sudah datang ...." kakek langsung memeluk cucu-cucunya satu persatu dengan erat.

"Uuuh ... Kek, Ka-kaito susah napas ...." kata Kaito yang susah napas saking eratnya pelukan kakek.

"Kaito kamarnya yang ini. Hazel-sama kamarnya yang ini. Dan Koucchi kamarnya yang ini," nenek

menunjuk kamar yang besar-besar, tetapi angker.

Kaito, Hazel, dan Kousan pergi ke kamarnya masing-masing. Kaito pergi ke kamar mandi di teras

belakang. Kamar mandi di r umah neneknya itu ada banyak berjejer empat. Kaito masuk ke kamar

mandi dengan membawa bajunya. Kamar mandinya memang masih tradisional banget. Mau mengambil

air saja harus pakai pompa.

SET !

Kaito melihat sekilas bayangan hitam melesat di sebelahnya. Kaito mempunyai sixth sense. Begitu pula

dengan Hazel serta Kousan xp. Turunan dari buyut.

"Eh? Tadi apa ?" gumam Kaito. Ia tidak memedulikannya lagi.

Kaito membuka pintu kamar mandi. Terlihat seorang wanita berpakaian putih merunduk.

"Aaaaaaaaaaaaa ... ! ! ! ! ! ! ! !" teriak Kaito melengking.

"A-ada apa ! ?" tanya nenek, kakek, Hazel dan Kousan panik.

"I-itu! Itu!" Kaito menunjuk belakangnya. Tidak ada siapa-siapa.

"Kait ! Bikin kaget aja !" ujar Hazel.

"Nggak. Tadi ... ada perempuan pake baju putih, rambuntnya item, lagi nunduk ! ~ Beneran, aku nggak

bohong!" Kaito membela diri.

"Tapi, kan, nggak ada !" kata Kousan.

Merasa dirinya tidak dipercaya, Kaito jadi kesal. Ia langsung pergi balik ke kamarnya. Ia ketiduran di

kamarnya. Lalu ia terbangun karena mendengar suara nyanyian.

Nyanyian itu nyanyian anak-anak yang berasal dari sunda. Kalo tidak salah, pernah dimasukin ke film

Jelangkung pada saat adegan si boneka memain piano.

Kaito melangkah keluar kamar. Sekarang sedang hujan deras. Ia melihat nenek sedang memasak.

Kakek sedang motong rumput.

Hazel lagi narsis foto-foto. Dan Kousan lagi makan cemilan Angry

Kaito duduk di kursi melihat Hazel lagi foto-foto dengan kamera handphone-nya. Puas foto-foto,

Hazel pergi menuju dapur mengambil minum. Tiba-tiba ia menjerit.

"Ada apa ?" tanya Kousan cuek. DIa memang anak yang tergolong dingin XP.

"Da-darah ... ada darah di hidungku. Netes dari atas !" seru Hazel. Kaito melihat ke atap. Atap

bocor.

"Hazel, kamu salah kira. Itu tetesan air bocor. Lihat, air di hidung kamu juga nggak berwarna merah!"

seru Kaito.

"Ta-tapi ...."

"Kaito sudah. Kamu juga. Jangan bohong lagi, ah !" ucap Kousan. Ia melanjutkan ngemilnya.

Nenek datang kepada tiga bersaudara tersebut. "Kaito, Hazel, Kousan, mandi, ya. Ada teman nenek

datang nanti."

Ketiganya pun pergi mandi.


***


Hari sudah sore. Kousan masih keliling-keliling ke sekitar rumah. Hobinya jalan-jalan ( sok tahu Yaaaah..... )

Kousan balik ke rumahnya. Terlihat wanita berada di tangga. Ia mengira wanita itu tamunya nenek.

"Permisi." kata Kousan. Ia pergi ke ruang TV dan bertemu nenek.

"Nek? Tamunya udah pulang, ya?" tanya Kousan.

"Udah pulang dari setengah jam yang lalu! Jadi kamu nggak sempet salam." jawab nenek.

Kousan tertegun.

"Lho? Jadi yang tadi di tangga siapa ?" tanya Kousan heran.

"Di tangga? Memangnya ada siapa?" nenek bertanya balik.

"Ada perempuan." jawab Kousan.

"Ah, kamu ini aneh-aneh aja. Udah, nenek mau ke pasar dulu beli bahan makan malem, ya." kata nenek Hadooow.. .


***


Malam-malam, setelah makan malam, Kaito, Hazel, dan Kousan main internet di laptop milik mereka

bertiga.

SET !

Tiba-tiba ada gambar sadako muncul. Kaito, Hazel, dan Kousan jadi kaget. "Ya ampun !"

"Kok ada gambar ini !?" seru Hazel.

"Hhh ...."

Kaito mulai sign in ke YM. Tiba-tiba ada yang meng-invitenya. Ia terima saja. Orang itu mengirim pesan.

'Kirim pesan ini ke-13 teman kamu. Jika tidak, saya akan menganggu kamu nanti malam dengan muka rata'.

Wadepak?!? nangis

"Ngeri ... Angry " kata Hazel.

"Yang kayak gini udah biasa. Teror abal-abal." ujar Kaito.

"Cari masalah," desis Kousan.

KREEEET KREEEET

Tiba-tiba ada bunyi kapak yang diseret, ditimpali nyanyian sunda anak-anak.

"Abdi teh, ayeuna sareng hiji boneka ...."

Kaito, Hazel, dan Kousan langsung merapat di lantai.

KREEET KREEET

"Sareng hiji boneka ..."

nangis

"A-apa itu? Aku takut ...," kata Kaito dan Hazel Angry .

"Kabur aja, yuk, ke kamar nenek sama kakek ...." ajak Kousan.

"Yuk ... lagian kedengerannya masih jauh kan ?" timpal Hazel.

"Lari, ya. Satu ... dua ... tiga!"

semuanya langsung lari dan gedor-gedor pintu kamar kakek dan nenek. Akhirnya mereka tidur di satu kamar ... Yaaaah..... Hadooow..

Esok harinya, Kaito, Hazel, dan Kousan cepet-cepet mandi. Sebentar lagi mereka dijemput.

Setelah sarapan, mereka menunggu ayah menjemput.

KRIIING KRIIING

Bunyi telepon yang udah jadul bunyi. Nenek cepat-cepat ngangkat. Hmm Nymmm..

"Halo ? Oh ... iya ...."

Nenek menutup telepon dan melangkah ke tempat Kaito, HAzel, dan Kousan berada.

"Anak-anak, kata ayah kalian, ayah masih banyak tugas. Kalian dijemput dua hari lagi."

"NGGAK !!!" teriak Kaito, Hazel, dan Kousan bersamaan. nangis


_____________________________________________________________________________

Selesai .... Maaf ya hancur-hancuran ... =_______________=


Kasih komen plis ... Angry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aptx4869forum.co.nr
Aqua Dafille Sherviara
GLOOM HEAD
GLOOM HEAD


Jumlah posting : 392
Age : 20
Lokasi : Rempoa. Jakarta apa Tangerang ya? Aku aja gk tau...
Registration date : 16.01.09

Character sheet
The...:
Quotes:
Class:

PostSubyek: Re: FanFic Horor Kaito   Sun Jan 25, 2009 3:02 pm

Wow yea nggg....
Bagus kok...
Yang pas bagian sadakonya nongol, Inta langsung ngeliat layar laptop inta lekat2...
Takut beneran ada.

_________________
Click picture below to visit my gallery~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
kaitokid
4th Child
4th Child


Jumlah posting : 281
Age : 24
Lokasi : Malang ~ heypanasmeeen
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: FanFic Horor Kaito   Sun Jan 25, 2009 3:07 pm

hehehehe........................... Razz

maaf ya... fanficnya abal-abal nangis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aptx4869forum.co.nr
Kousan
4th Child
4th Child


Jumlah posting : 256
Age : 21
Lokasi : Cibinong bogor jawa barat bumi bimasakti
Registration date : 24.01.09

Character sheet
The...:
Quotes:
Class:

PostSubyek: Re: FanFic Horor Kaito   Sun Jan 25, 2009 3:15 pm

yahaha

bagus kaito.. tapi ko perasaan cerita setannya dikit ya??

yaha karakterku hampir mirip di cerita itu...

eh?? tunggu..

APA?? AKU TIDUR BERSAMA WANITA??!!

hey..asal kau tahu ajah...saia itu laki2

Mya-Ha~Ha-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aqua Dafille Sherviara
GLOOM HEAD
GLOOM HEAD


Jumlah posting : 392
Age : 20
Lokasi : Rempoa. Jakarta apa Tangerang ya? Aku aja gk tau...
Registration date : 16.01.09

Character sheet
The...:
Quotes:
Class:

PostSubyek: Re: FanFic Horor Kaito   Sun Jan 25, 2009 3:20 pm

Nggak kale mas...
Coba deh baca ulang..
Quote :
..."Kaito kamarnya yang ini. Hazel-sama kamarnya yang ini. Dan Koucchi kamarnya yang ini," nenek

menunjuk kamar yang besar-besar, tetapi angker.

Kaito, Hazel, dan Kousan pergi ke kamarnya masing-masing....
Kita semua nggak sekamar

_________________
Click picture below to visit my gallery~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Kousan
4th Child
4th Child


Jumlah posting : 256
Age : 21
Lokasi : Cibinong bogor jawa barat bumi bimasakti
Registration date : 24.01.09

Character sheet
The...:
Quotes:
Class:

PostSubyek: Re: FanFic Horor Kaito   Sun Jan 25, 2009 5:03 pm

baca yang ini
Quote :
semuanya langsung lari dan gedor-gedor pintu kamar kakek dan nenek. Akhirnya mereka tidur di satu kamar ...

betul khan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kaitokid
4th Child
4th Child


Jumlah posting : 281
Age : 24
Lokasi : Malang ~ heypanasmeeen
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: FanFic Horor Kaito   Mon Feb 16, 2009 5:07 pm

wkwkwk

nyahahahaha

maaf... maaf
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aptx4869forum.co.nr
Luna Claire Vangelion
RP Staff


Jumlah posting : 140
Age : 18
Lokasi : in the dreamland with my dreamboy~
Registration date : 11.03.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: I has a shame and I don't want anyone to knew my shame
Class: 3rd Grade of Junior High School

PostSubyek: Re: FanFic Horor Kaito   Fri Mar 20, 2009 12:25 pm

cerita udah bagus, walau fanfic horor tanpa unsur horor.

cuma di komputer Luna ada yang harus ga di enter, malah ke-enter. Udah dari sananya, atau ngga sih?

_________________
Klikspoiler. Ganteng pan? *ngakakkejer
Spoiler:
 

Nyahnyah. xDD please visit IndoDurmstrang if ya don't mind.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rhodes-lollipop.deviantart.com/
kaitokid
4th Child
4th Child


Jumlah posting : 281
Age : 24
Lokasi : Malang ~ heypanasmeeen
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: FanFic Horor Kaito   Fri Mar 20, 2009 1:02 pm

hahaha wkwkwk

memang itu tujuannya

(one line post)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aptx4869forum.co.nr
Luna Claire Vangelion
RP Staff


Jumlah posting : 140
Age : 18
Lokasi : in the dreamland with my dreamboy~
Registration date : 11.03.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: I has a shame and I don't want anyone to knew my shame
Class: 3rd Grade of Junior High School

PostSubyek: Re: FanFic Horor Kaito   Fri Mar 20, 2009 1:16 pm

OHH~ ternyata begitu~

uhum, uhum, silakan baca fic saya~ *promosi*

tapi kaito, ceritanya bagus ah!

_________________
Klikspoiler. Ganteng pan? *ngakakkejer
Spoiler:
 

Nyahnyah. xDD please visit IndoDurmstrang if ya don't mind.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rhodes-lollipop.deviantart.com/
kaitokid
4th Child
4th Child


Jumlah posting : 281
Age : 24
Lokasi : Malang ~ heypanasmeeen
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: FanFic Horor Kaito   Sat Mar 21, 2009 11:02 am

hehehe

makasih luna

kalo ada emot kiss saya mau ngekiss kamu keyen~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aptx4869forum.co.nr
Sponsored content




PostSubyek: Re: FanFic Horor Kaito   Today at 1:09 am

Kembali Ke Atas Go down
 
FanFic Horor Kaito
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Leaves Residence :: Our House :: Living Room :: Your Side :: Fan Fics-
Navigasi: