Rumah kita semua
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Tolak ato terima?
by Devi N Sun Aug 07, 2011 11:34 am

» Count Down
by Devi N Sun Aug 07, 2011 11:31 am

» Absensi~ Ayo absen~
by Devi N Sun Aug 07, 2011 11:28 am

» About Avatar
by huxuecan Mon Sep 27, 2010 2:09 pm

» Pilih jenis banner~
by chengshuyan88 Mon Sep 27, 2010 8:15 am

» Count Up To Heaven
by chengshuyan88 Sun Sep 26, 2010 8:13 am

» Arti nama dalam bhs jepang
by lucylucielle Thu Jul 08, 2010 3:22 pm

» Nama, umur, sekolah : di??
by lucylucielle Thu Apr 15, 2010 7:11 pm

» Permisi~! member baru di sini!
by lucylucielle Thu Apr 15, 2010 7:09 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Affiliates
Affie



Friends 4eva

Infantrum

Photobucket
RPG Organization
Fort of Heaven
Hetalia Fans Indo


VongolaIndo
AniMusic Lover






forumotion
Photobucket






Photobucket

HnG Indo
Photobucket




Haruhiist Indo
Ouran Host Club Indo

Esper Society
imageshack
Phantom Bilingual RPG Forum
Affie
Link 2 Us
Leaves Residence

Share | 
 

 koran harian koran harian 1000 dapet 1 huruf XDD

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 

mizu tuh
nyantai
50%
 50% [ 3 ]
ceria
33%
 33% [ 2 ]
baik
17%
 17% [ 1 ]
sadis
0%
 0% [ 0 ]
jahat
0%
 0% [ 0 ]
netral
0%
 0% [ 0 ]
lucu
0%
 0% [ 0 ]
lain lain (harap ditulis)
0%
 0% [ 0 ]
Total Suara : 6
 

PengirimMessage
himeno mizuka



Jumlah posting : 8
Age : 20
Lokasi : di tepat tercinta bersama laptop tercinta xD
Registration date : 13.02.09

PostSubyek: koran harian koran harian 1000 dapet 1 huruf XDD   Mon Feb 16, 2009 5:58 pm

alo smuaa

akhirnya join di sini XD

woke langsung ga pake basa basi (emang makanan? ada basinya hahaha)

nama : mizuka himeno
nick : mizu
si sanya nanti aja XD

_____________________________________

ok d hari ini

ga msk skul sakit =='

nah di sinilah kehancuran tiba

mizu sakit trus ditelp ma nak nak cepet sembuh

ya udah mizu sih seneng seneng aja ampe

ada 1 nak yg telp ini lah pembicaraan nya

dia : alo?

mizu : (dengan suara bindeng jadi mirip cowo) ya?

dia :cepet sembuh yah miz?

mizu : ok d thanks

dia : oya ini pacarnya mizu yah? maap tadi gue kira mizu nya ndiri

mizu : (bingung mode on) loh tapi ini gue mizuu

dia : udah ngaku aja pacarnya kan?

mizu : lo engga beneran nih gue suara gue bindeng tau

dia : ayo udah ngaku aja tapi lo baik banget mau ngerawat mizu

mizu : (mulai ngamuk) tapi ini beneran gue mizu!!

dia : udah d gpp nagku aja oya kamu ndirian ma mizu kan? jangan apa apain tuh nak yah?

mizu : (beneran ngamuk) *berdehem bentar mengembalikan suara* dodol ini gue mizu mu terchayank dan lagi udang ku chayank gue ga punya pacar gu emasi klas 6 sd dan berumur 11 taon juga apa maksudmu dengan ngapa ngapain hah? dasar lo henta*

dia : (nyadar klo salah) o iya miz gue lupa lo kan persis kaya cowo di kelas ja dianggep cowo gomenasai mana mungkin puny apcar

mizu : (ngamuk lagi) lo kira gue cowo yah neng?!!

dia : (nyadar lg klo salah) o iya iya d gomen

mizu : iya gpp

lalu berlanjutlah pembicaraan biasa

tapi dalam ati pas nutup telp mizu mikir

gue salah apa ampe dikira co dianggep co??!! tidakah dunia ini mengerti bahwa seseorang yg bernama mizu itu adalah CEWE!!

tidakah mreka mengerti bahwa manusia ini CEWE tulen!!

salah apa mizu

emang sih ul nyontek (liat soal) tapi masa seberat ini??!!

hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jigoku-shoujo.forumotion.com
Aqua Dafille Sherviara
GLOOM HEAD
GLOOM HEAD


Jumlah posting : 392
Age : 20
Lokasi : Rempoa. Jakarta apa Tangerang ya? Aku aja gk tau...
Registration date : 16.01.09

Character sheet
The...:
Quotes:
Class:

PostSubyek: Re: koran harian koran harian 1000 dapet 1 huruf XDD   Mon Feb 16, 2009 6:02 pm

Ya ampoon.. Kasian amat...
Itu orang maunya apa yak? Kok keras kepala banget....
Ngakaq lho bacanya...
Lho, kamu kn masih sakit. OL dmn?

_________________
Click picture below to visit my gallery~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
himeno mizuka



Jumlah posting : 8
Age : 20
Lokasi : di tepat tercinta bersama laptop tercinta xD
Registration date : 13.02.09

PostSubyek: Re: koran harian koran harian 1000 dapet 1 huruf XDD   Mon Feb 16, 2009 6:24 pm

ol d kamar XD

tuh nak emang rada ga bener dah klas 3 smp sih hahaha

kasian yah? ga jg sih lucu kalo dipikir pikir XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jigoku-shoujo.forumotion.com
Alice Springfield
RP Staff


Jumlah posting : 199
Age : 19
Lokasi : Home..Sweet..Home..
Registration date : 15.02.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: shut up!shut up!shut up!!
Class: 7th Grade

PostSubyek: Re: koran harian koran harian 1000 dapet 1 huruf XDD   Wed Feb 25, 2009 8:45 pm

lho..mizu kan usianya kayak aku,11 taon,kok bilang 12 taun..?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: koran harian koran harian 1000 dapet 1 huruf XDD   Today at 1:09 am

Kembali Ke Atas Go down
 
koran harian koran harian 1000 dapet 1 huruf XDD
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Leaves Residence :: Our House :: Your Room-
Navigasi: