Rumah kita semua
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Tolak ato terima?
by Devi N Sun Aug 07, 2011 11:34 am

» Count Down
by Devi N Sun Aug 07, 2011 11:31 am

» Absensi~ Ayo absen~
by Devi N Sun Aug 07, 2011 11:28 am

» About Avatar
by huxuecan Mon Sep 27, 2010 2:09 pm

» Pilih jenis banner~
by chengshuyan88 Mon Sep 27, 2010 8:15 am

» Count Up To Heaven
by chengshuyan88 Sun Sep 26, 2010 8:13 am

» Arti nama dalam bhs jepang
by lucylucielle Thu Jul 08, 2010 3:22 pm

» Nama, umur, sekolah : di??
by lucylucielle Thu Apr 15, 2010 7:11 pm

» Permisi~! member baru di sini!
by lucylucielle Thu Apr 15, 2010 7:09 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Affiliates
Affie



Friends 4eva

Infantrum

Photobucket
RPG Organization
Fort of Heaven
Hetalia Fans Indo


VongolaIndo
AniMusic Lover






forumotion
Photobucket






Photobucket

HnG Indo
Photobucket




Haruhiist Indo
Ouran Host Club Indo

Esper Society
imageshack
Phantom Bilingual RPG Forum
Affie
Link 2 Us
Leaves Residence

Share | 
 

 Staff~ Needed~ XD

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Aqua Dafille Sherviara
GLOOM HEAD
GLOOM HEAD


Jumlah posting : 392
Age : 20
Lokasi : Rempoa. Jakarta apa Tangerang ya? Aku aja gk tau...
Registration date : 16.01.09

Character sheet
The...:
Quotes:
Class:

PostSubyek: Staff~ Needed~ XD   Tue Mar 03, 2009 9:18 pm

Minna-san... Kayaknya nih forum terus diramein ama kalian ya... Adminnya kurang aktip nih... Baka!

Dan berhubung bakal ada RP yang dimainin MINGGU 8 MARET 2007 2009, Inta bakal butuh bantuan beberapa RP staff...

Syarat RP staff: -Post tdk ditentukan, tapi mereka pernah ikutan forum RPG
-Pernah RP-ing
-Bisa bikin cerita RP
-Bisa naatin aturan RP...

Staff kayak mods gtu2 juga ada

Daerah Moderasinya adalah:
-West Sitter: Your Side (dan isinya) juga Media room > Music n video video video~
-South Sitter: Seluruh Asian side n Indonesian Side
-North Sitter: Terrace n isi Backyards (Except RP-ing place~)
-East Sitter: Living Room n bagian western, Your Room, n Kitchen...

Syarat2 jd Mod:

*Min Post 300
*Aktif di sini
*Menaati peraturan
*Aktif di daerah moderasi

_________________
Click picture below to visit my gallery~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Alice Springfield
RP Staff


Jumlah posting : 199
Age : 19
Lokasi : Home..Sweet..Home..
Registration date : 15.02.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: shut up!shut up!shut up!!
Class: 7th Grade

PostSubyek: Re: Staff~ Needed~ XD   Tue Mar 03, 2009 9:56 pm

tapi..memang udah ada yg post min 300??rata2 150-an kan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Aqua Dafille Sherviara
GLOOM HEAD
GLOOM HEAD


Jumlah posting : 392
Age : 20
Lokasi : Rempoa. Jakarta apa Tangerang ya? Aku aja gk tau...
Registration date : 16.01.09

Character sheet
The...:
Quotes:
Class:

PostSubyek: Re: Staff~ Needed~ XD   Wed Mar 04, 2009 5:11 am

Itu dia serunya..
Gak ada yg udah 300...
Jd minta jd Mod gak buru2 amat....
Btw, katanya Negi pengen jd Rp Staff... Mau nggak?
Negi pernah RP-ing sebelumnya?

_________________
Click picture below to visit my gallery~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Alice Springfield
RP Staff


Jumlah posting : 199
Age : 19
Lokasi : Home..Sweet..Home..
Registration date : 15.02.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: shut up!shut up!shut up!!
Class: 7th Grade

PostSubyek: Re: Staff~ Needed~ XD   Wed Mar 04, 2009 2:09 pm

wueh..tentu pernah..keseringan sih di Abstract School yang lama and di Yotsuba Indo..
Dulu di YoI ada RP..Tapi sekarang dah diapus sih..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Aqua Dafille Sherviara
GLOOM HEAD
GLOOM HEAD


Jumlah posting : 392
Age : 20
Lokasi : Rempoa. Jakarta apa Tangerang ya? Aku aja gk tau...
Registration date : 16.01.09

Character sheet
The...:
Quotes:
Class:

PostSubyek: Re: Staff~ Needed~ XD   Wed Mar 04, 2009 6:20 pm

Oooh anak AS lama toh!!!
Klo anak AS sih... *Garuk2 punggung*
Approved!
Selamat, anda adalah RP staff~
Bantuin nyetting RP yuk~

_________________
Click picture below to visit my gallery~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Alice Springfield
RP Staff


Jumlah posting : 199
Age : 19
Lokasi : Home..Sweet..Home..
Registration date : 15.02.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: shut up!shut up!shut up!!
Class: 7th Grade

PostSubyek: Re: Staff~ Needed~ XD   Wed Mar 04, 2009 6:37 pm

Oke deh!!Makasih!!BANZAI!!!!BANZAI!!!Nah..sekarang..tema RP nya Home Sweet Home juga nih?

_________________
KINGDOM HEARTS LOVERS!!


Siggy by Gema Gegecchi/Negi Sanzenin

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Luna Claire Vangelion
RP Staff


Jumlah posting : 140
Age : 18
Lokasi : in the dreamland with my dreamboy~
Registration date : 11.03.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: I has a shame and I don't want anyone to knew my shame
Class: 3rd Grade of Junior High School

PostSubyek: Re: Staff~ Needed~ XD   Wed Mar 11, 2009 9:08 pm

Saya boleh? Saya anak AS *shibara ryuu*

Uhm..mods? walaupun saya seorang member baru. Okelah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rhodes-lollipop.deviantart.com/
Aqua Dafille Sherviara
GLOOM HEAD
GLOOM HEAD


Jumlah posting : 392
Age : 20
Lokasi : Rempoa. Jakarta apa Tangerang ya? Aku aja gk tau...
Registration date : 16.01.09

Character sheet
The...:
Quotes:
Class:

PostSubyek: Re: Staff~ Needed~ XD   Thu Mar 12, 2009 3:00 pm

@^: Shibara Ryuu! Klo Shibara Ryuu sih... Kayaknya RP Staff deh...
Soalnya penilaian Ryuu (Err... Luna?) ke Char Inta d AS bagus...
Selamat, anda RP Staff yang postnya paling sedikit...

@Tomo: Iya... Nanti kita diskusiin di thread khusus RP Staff yaa...

_________________
Click picture below to visit my gallery~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Luna Claire Vangelion
RP Staff


Jumlah posting : 140
Age : 18
Lokasi : in the dreamland with my dreamboy~
Registration date : 11.03.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: I has a shame and I don't want anyone to knew my shame
Class: 3rd Grade of Junior High School

PostSubyek: Re: Staff~ Needed~ XD   Thu Mar 12, 2009 7:16 pm

makasih. Boleh Ryuu boleh Luna kok ^^ sama aja. Lagipula kalau uda terbiasa Ryuu gpp..
paling sedikit? Member baru kan ^^a yaudah. Thread nya dimana ya?

_________________
Klikspoiler. Ganteng pan? *ngakakkejer
Spoiler:
 

Nyahnyah. xDD please visit IndoDurmstrang if ya don't mind.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rhodes-lollipop.deviantart.com/
Alice Springfield
RP Staff


Jumlah posting : 199
Age : 19
Lokasi : Home..Sweet..Home..
Registration date : 15.02.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: shut up!shut up!shut up!!
Class: 7th Grade

PostSubyek: Re: Staff~ Needed~ XD   Thu Mar 12, 2009 7:41 pm

hahaha..Ryuu jadi RP staff juga nih?Mnhon bantuannya ya,kouhai~

_________________
KINGDOM HEARTS LOVERS!!


Siggy by Gema Gegecchi/Negi Sanzenin

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Aqua Dafille Sherviara
GLOOM HEAD
GLOOM HEAD


Jumlah posting : 392
Age : 20
Lokasi : Rempoa. Jakarta apa Tangerang ya? Aku aja gk tau...
Registration date : 16.01.09

Character sheet
The...:
Quotes:
Class:

PostSubyek: Re: Staff~ Needed~ XD   Fri Mar 13, 2009 7:27 pm

Forum RP Staff Talkative dah dibuka...
Mohon bantuannya buat bikin jalan cerita RP...
Silakan diskusi di sana yaaa....

_________________
Click picture below to visit my gallery~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Alice Springfield
RP Staff


Jumlah posting : 199
Age : 19
Lokasi : Home..Sweet..Home..
Registration date : 15.02.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: shut up!shut up!shut up!!
Class: 7th Grade

PostSubyek: Re: Staff~ Needed~ XD   Sat Mar 14, 2009 3:05 pm

admin,kira-kira bener nih..RP akan resmi dibuka tanggal 17 maret?

_________________
KINGDOM HEARTS LOVERS!!


Siggy by Gema Gegecchi/Negi Sanzenin

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Aqua Dafille Sherviara
GLOOM HEAD
GLOOM HEAD


Jumlah posting : 392
Age : 20
Lokasi : Rempoa. Jakarta apa Tangerang ya? Aku aja gk tau...
Registration date : 16.01.09

Character sheet
The...:
Quotes:
Class:

PostSubyek: Re: Staff~ Needed~ XD   Sat Mar 14, 2009 3:39 pm

Hmm..
Kalo nggak ada halangan teknis sih, gitu...
Omong2 aja dulu d sana...

_________________
Click picture below to visit my gallery~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Staff~ Needed~ XD   Today at 7:14 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Staff~ Needed~ XD
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Leaves Residence :: Residence Management :: Knock Knock~-
Navigasi: