Rumah kita semua
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Tolak ato terima?
by Devi N Sun Aug 07, 2011 11:34 am

» Count Down
by Devi N Sun Aug 07, 2011 11:31 am

» Absensi~ Ayo absen~
by Devi N Sun Aug 07, 2011 11:28 am

» About Avatar
by huxuecan Mon Sep 27, 2010 2:09 pm

» Pilih jenis banner~
by chengshuyan88 Mon Sep 27, 2010 8:15 am

» Count Up To Heaven
by chengshuyan88 Sun Sep 26, 2010 8:13 am

» Arti nama dalam bhs jepang
by lucylucielle Thu Jul 08, 2010 3:22 pm

» Nama, umur, sekolah : di??
by lucylucielle Thu Apr 15, 2010 7:11 pm

» Permisi~! member baru di sini!
by lucylucielle Thu Apr 15, 2010 7:09 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Affiliates
Affie



Friends 4eva

Infantrum

Photobucket
RPG Organization
Fort of Heaven
Hetalia Fans Indo


VongolaIndo
AniMusic Lover






forumotion
Photobucket






Photobucket

HnG Indo
Photobucket




Haruhiist Indo
Ouran Host Club Indo

Esper Society
imageshack
Phantom Bilingual RPG Forum
Affie
Link 2 Us
Leaves Residence

Share | 
 

 Diary bodoh yang ckckck..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Aqua Dafille Sherviara
GLOOM HEAD
GLOOM HEAD


Jumlah posting : 392
Age : 20
Lokasi : Rempoa. Jakarta apa Tangerang ya? Aku aja gk tau...
Registration date : 16.01.09

Character sheet
The...:
Quotes:
Class:

PostSubyek: Diary bodoh yang ckckck..   Wed Mar 18, 2009 6:19 pm

hontou wa, hontou wa, zutto suki datta no
itsudemo, itsudemo, aishitsuzukete ta no
anata ni, anata ni, todoketai kimochi wo
aoi sora e to sasayaku
I’m so in love with you
~Crystal Kay - Konna ni Chikaku de~


Entah kenapa saat pertama kali bertemu dia, aku merasa seolah aku ini orang paling beruntung di dunia. Aku suka melihatnya. Dan setiap ia menatapku balik, jantungju berdegup kencang. Aku tidak mengerti perasaan aneh ini. Terang saja, aku baru kelas 2 SMP pada hari itu.

Sayangnya, aku masih menganggapnya seorang teman yang menyenangkan.

Waktu cepat berlalu dan rembulan terbit. Aku terbaring di kasur. Menatap rembulan sambil memikirkan dia. Aku merenunginya berjam-jam hingga sadar ini telah larut malam. Ada apa denganku? Aku tidak begitu paham.

Matahari terbenam di esok hari menjawabku. Telepon genggamku berbunyi. Namanya terpampang dengan jelas. Aku hanya menatap layar teleponku tanpa bergeming. Aku tak percaya akan pesan barusan. Ia.... Mengirimiku pesan? Aku tidak tahu mengapa, namun hatiku berbunga-bunga.

Kami terus berkirim pesan dan tertawa mendengar pesannya. Kami bahkan bertukar alamat e-mail untuk Chatting. Aku suka berkirim pesan dengannya dan aku suka chatting dengannya. Aku tidak merasa kesepian lagi.

Berhari-hari kami habiskan untuk chatting dan berkirim pesan. Kami merasa jauh lebih dekat dari pada saat kami bertemu di sekolah dulu. Sampai suatu hari ia mengakui bahwa.... Dia mencintai aku.

Andai dia tahu aku tersedak membaca pesan tersebut. Andai dia tahu aku sempat membatu di dapur. Andai dia tahu aku mencintainya juga...

Namun janjiku menghalangi cinta. Aku menolak berpacaran dengannya. Aku sudah berjanji untuk tidak berpacaran. Tetapi sungguh aku menyukainya juga. Tetapi ama mau dikata? Janji adalah janji dan sumpah adalah sumpah.

Di saat rembulan menghilang dari langit yang gelap, aku hanya bisa merenungkan semua perbuatanku padanya.

Ia memusuhiku di saat aku selesai shalat malam. Ia mengetik huruf-huruf kapital dengan kata-kata yang membuatku sedih dan tidak bisa tidur. Apa yang kulakukan padanya? Selama ini aku hanya mencoba bersikap manis dan berbuat baik padanya. Namun apa yang terjadi sekarang? Ingin rasanya aku menangis.

Matahari tidak sudi menyinari hari-hariku lagi dan air hujan sudah muak menetesiku. Hanya awan kelabu pekat yang masih berbaik hati padaku. Aku menyesal. Aku ingin berbaikan padanya lagi. Namun kapan? Kapan aku bisa meminta maaf? Dan... Bagaimana aku bisa mengatakan aku cinta dia saat itu?

Ia tidak mau melihatku lagi. Ia tidak berbicara padaku lagi. Kami sudah tidak pernah berkirim pesan dan chatting lagi. Aku merasa kesepian lagi. Jauh lebih kesepian dari sebelumnya.

Tahun baru pun akhirnya datang. Aku menerima banyak pesan selamat tahun baru. Tetapi dimana bulan kembali bersinar, maka di saat itulah aku mendapatkannya lagi. Ia mengirimiku pesan. Mukaku memerah dan aku terduduk di pojok kamar tidurku.

Namun kini ia tidak lagi berkirim pesan denganku. Aku juga tidak bisa chatting lagi dengan dia. Nasi sudah menjadi bubur. Semua sudah menjadi cerita lama. Kini setiap kali aku bertemu dengannya, aku hanya melontarkan senyuman tipis. Lalu aku menyetel lagu Rieko Miura di hatiku.

Setiap kali aku bertemu olehnya, aku ingin memberunya sebuah pelukan. Setiap kali aku bertemu dengannya, aku ingin menggandeng tangannya.

Namun kini langit telah menjadi saksi. Yang kurasakan kini hanya penyesalan.

_________________
Click picture below to visit my gallery~


Terakhir diubah oleh Hazelnut Cheeseberry tanggal Mon Jul 06, 2009 2:45 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
kaitokid
4th Child
4th Child


Jumlah posting : 281
Age : 24
Lokasi : Malang ~ heypanasmeeen
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Diary bodoh yang ckckck..   Thu Mar 19, 2009 4:29 pm

baik,, intinya apa inta :??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aptx4869forum.co.nr
Aqua Dafille Sherviara
GLOOM HEAD
GLOOM HEAD


Jumlah posting : 392
Age : 20
Lokasi : Rempoa. Jakarta apa Tangerang ya? Aku aja gk tau...
Registration date : 16.01.09

Character sheet
The...:
Quotes:
Class:

PostSubyek: Re: Diary bodoh yang ckckck..   Thu Mar 19, 2009 5:32 pm

Mmmm... Nggak ada... *dihajar*
Kira2 apa? Bisa tebak?

_________________
Click picture below to visit my gallery~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Luna Claire Vangelion
RP Staff


Jumlah posting : 140
Age : 18
Lokasi : in the dreamland with my dreamboy~
Registration date : 11.03.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: I has a shame and I don't want anyone to knew my shame
Class: 3rd Grade of Junior High School

PostSubyek: Re: Diary bodoh yang ckckck..   Fri Mar 20, 2009 1:39 pm

Jadi, kamu tuh suka sama dia, tapi kamu sumpah bahwa kmu ngga boleh pacaran. Saat dia nembak, kamu nolak karena udah sumpah.

Hh..cinta memang ga selalu indah. Kita tahu itu;

_________________
Klikspoiler. Ganteng pan? *ngakakkejer
Spoiler:
 

Nyahnyah. xDD please visit IndoDurmstrang if ya don't mind.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rhodes-lollipop.deviantart.com/
Alice Springfield
RP Staff


Jumlah posting : 199
Age : 19
Lokasi : Home..Sweet..Home..
Registration date : 15.02.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: shut up!shut up!shut up!!
Class: 7th Grade

PostSubyek: Re: Diary bodoh yang ckckck..   Fri Mar 20, 2009 2:01 pm

yup..memang terkadang cinta itu pahit rasanya..kadang terasa indah..mengharukan..tapi kadang cinta terasa pilu seperti dihujani ratusan tombak rasanya..cinta itu memang terkadang susah untuk dimengerti..

itulah cinta..tapi..kadang cinta itu seindah pelangi lho..cinta itu memang mudah datang dan pergi..

Satu lagi..cinta itu bagaikan pasir..ibarat jika kita mengambil pasir itu dan menggenggamnya,pasir itu akan habis.Tapi jika kita mengambil pasir itu dengan hati-hati,pasir itu tidak akan tumpah.Sama seperti cinta,jika kita sering bertengkar dengan 'dia',maka kalian akan putus cinta.Tapi juka kalian sama sama mengerti diri masing-masing,insya allah cinta itu berjalan lancar..

_________________
KINGDOM HEARTS LOVERS!!


Siggy by Gema Gegecchi/Negi Sanzenin

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Luna Claire Vangelion
RP Staff


Jumlah posting : 140
Age : 18
Lokasi : in the dreamland with my dreamboy~
Registration date : 11.03.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: I has a shame and I don't want anyone to knew my shame
Class: 3rd Grade of Junior High School

PostSubyek: Re: Diary bodoh yang ckckck..   Sat Mar 28, 2009 4:48 pm

Jadi dia marah, karena kamu kaya memperlihatkan 'harapan kosong'?

((Harapan kosong=ngasih harapan biar dia jadi pacar, tapi pas dia nembak yg ngasih harapan nolak))

_________________
Klikspoiler. Ganteng pan? *ngakakkejer
Spoiler:
 

Nyahnyah. xDD please visit IndoDurmstrang if ya don't mind.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rhodes-lollipop.deviantart.com/
Alice Springfield
RP Staff


Jumlah posting : 199
Age : 19
Lokasi : Home..Sweet..Home..
Registration date : 15.02.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: shut up!shut up!shut up!!
Class: 7th Grade

PostSubyek: Re: Diary bodoh yang ckckck..   Wed Apr 22, 2009 8:53 pm

Kalau aku sih setuju ama Luna.. aku juga janji kalau aku nggak bakal pacaran sampai lulus SMU.. Jujur.. Pacaran itu bisa membuat perubahan banyak ama diri kita. Juga dapat menghambat waktu belajar, bersama keluarga. Kalau aku sih..gak masalah..karena aku juga masih kecil, lalu aku juga nggak peduli ama yg namanya pacaran. Namanya juga anak-anak. Sekali tau langsung lupa. Aku juga sebenarnya KAGUM sama seseorang. Aku tidak ingin berpacaran, hanya sebatas teman baik sudah cukup.

_________________
KINGDOM HEARTS LOVERS!!


Siggy by Gema Gegecchi/Negi Sanzenin

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Aqua Dafille Sherviara
GLOOM HEAD
GLOOM HEAD


Jumlah posting : 392
Age : 20
Lokasi : Rempoa. Jakarta apa Tangerang ya? Aku aja gk tau...
Registration date : 16.01.09

Character sheet
The...:
Quotes:
Class:

PostSubyek: Re: Diary bodoh yang ckckck..   Mon Jul 06, 2009 2:43 pm

Yai, kira2 kek gitu~XP
Gyahahahaaa... Weekend kemaren kocak beud dah!

kono te wo hanasanai de
kimi kara tsutawaru omoi kara
kokoro ni nemuru negai ga mezameru
tsuyoi shisen no kanata
mayoi nai futari no sugata ga mieru
dakara susumu no saranaru toki e
-JOINT - Mami Kawada (Shakugan no Shana II OP1)-

Masa nih..
Hari jumat, gw kan mau nonton transformer. Rencananya sih, pengen beli tiket buat yang jam 14.45. Bokap ngajak cabut jam setengah 2-an. Udah jalaaan.. Nyampee... Eh, pemeriksa keamanannya tuh yang di tempat ngambil karcis parkir goblok. Hah? Tuuh.. Bokap gw udah ngambil karcisnya, eh BAGASI MOBILNYA BELOM DIPERIKSA. Kemane aje lo dari tadi satpam tolooool?

Kegoblokan satpam tadi bikin bokap gw susah cari parkir. Karena takut keabisan waktu, gw ama nyokap diturunin di pintu.. Pintu mana yah.. Pokoknya pintu metro-lah! Ya udah, gw ama nyokap ngacir ke bioskop.

Eeeh.. ternyata sodara2, nasib baik juga lagi ambil cuti (?). Baru aja gw ama nyokap ngantri, eh mbak2 penjaga loketnya masang kertas di spanduk pelm transpormernya:

TIKET TRANSFORMERS UNTUK SEMUA JAM (sebenernya dikasih tau sih jam berepa-berapa aja yang abis. Tapi gw nggak apal. Gw pikir udah semuanya, soalnya tengah malem aja abis) SUDAH HABIS!

Gw sih cuma bisa dengas dengus aja. Padahal dalem hati "KURANG ASSSSEEEEEMMM!! Tega amat sih lo pada kagak nyisain tiket buat gua?? Heh, Kenapaaaa????" <-- Emang lo sapa sih ta? Lebay deh..

Untuk menghibur, gw ama Chindra diajak ke Gunung Agung. Didepannya ada prosotan, jadi Chindra bisa maen. Di Gunung Agungnya, gw bisa beli sampul pake tiket diskon dari sekulaaan~ <--- Demen diskonan

Bokap punya ide bagus! Beliau ngajak ke Giant Poins Square buat beli kentang goreng. Sekalian aja, beli cemilan.. Kiiikikikikik..

Pas bokap gw lagi ditempat perlengkapan mobil, gw ngeliat sesuatu yang menarik. Buku tulis. Weei.. Kenapa lo jadi doyan buku tulis ta? Bukan karena isinya.. Tapi sampulnya itu lho.. Kfft...

Yang gw liat buku tulis keluaran Sidu. Sampulnya kebanyakan anime. Tapi entah yang bikinnya sotoi ato apa...
MASA ADA YANG SAMPULNYA SABER LAGI NYENGIR KUDAAAA???
Saber siapa? Ooh.. Itu lho.. Charnya Fate/Stay Night. Tapi bororaah nyengir, senyum aja jarang banget. Udah gitu, pake bajunya yang 'YOU CAN SEE' gitu. Gw yakin banget itu Saber. Wong rambutnya khas kok, dikepang terus lingkerin di sanggul ples pita biru. Matanya juga sama2 agak ijo gitu. Kecuali kalo si Sidu pengen bikin versi Indonesianya, namanya si SABAR. Bukannya ngelayanin Shiro, tapi ngelayanin SURIP.

Nggak cuma SABAR, ternyata ada juga yang lain. Kayak Suzumiya Haruhi. Itu ceritanya pengen jadi yang kayak nunjuk itu lho... Tapi matanya kegedean n mulutnya kebuletan. Alhasil, keliatannya malah kayak Haruhi pengen marah tapi malah nangis. Yangg nggambar siapa yak?

Masih banyak deh yang lain. Ada Char2 Furuba Chibi yang kelebaran pipi, Dewi Karin cengo, dan banyak lagi. Gw ngakak terus kalo inget. Hal paling nggak biasa. Hal tersotoi yang pernah ada.

Btw, gw pengen ngedemo http://www.sonyericsson.com deh. Katanya, T250i tuh bisa kabel data. Gw ngebet nyari di Poins, kaga bisa bisa juga. Ternyata eh ternyata.. HP gw tercinta itu nggak ngedukung. Sialan! Tendangin tuh yang nulis di sitenya!!

_________________
Click picture below to visit my gallery~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Rheindhardt
4th Child
4th Child


Jumlah posting : 250
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: Diary bodoh yang ckckck..   Sat Jul 18, 2009 9:24 am

Waduh... Itu lagi sial ya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Aqua Dafille Sherviara
GLOOM HEAD
GLOOM HEAD


Jumlah posting : 392
Age : 20
Lokasi : Rempoa. Jakarta apa Tangerang ya? Aku aja gk tau...
Registration date : 16.01.09

Character sheet
The...:
Quotes:
Class:

PostSubyek: Re: Diary bodoh yang ckckck..   Sun Jul 19, 2009 9:33 am

Cerita yang mana dulu neng?^^a
Yang ini sih.. lebai <--- Akhirnya ngaku juga

_________________
Click picture below to visit my gallery~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Rheindhardt
4th Child
4th Child


Jumlah posting : 250
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: Diary bodoh yang ckckck..   Sun Jul 19, 2009 5:40 pm

Yang diatas pos aku yang pertama.. Hehehe

Lebai dimananya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Diary bodoh yang ckckck..   Today at 7:12 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Diary bodoh yang ckckck..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Leaves Residence :: Our House :: Your Room-
Navigasi: