Rumah kita semua
 
IndeksPortalCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» Tolak ato terima?
by Devi N Sun Aug 07, 2011 11:34 am

» Count Down
by Devi N Sun Aug 07, 2011 11:31 am

» Absensi~ Ayo absen~
by Devi N Sun Aug 07, 2011 11:28 am

» About Avatar
by huxuecan Mon Sep 27, 2010 2:09 pm

» Pilih jenis banner~
by chengshuyan88 Mon Sep 27, 2010 8:15 am

» Count Up To Heaven
by chengshuyan88 Sun Sep 26, 2010 8:13 am

» Arti nama dalam bhs jepang
by lucylucielle Thu Jul 08, 2010 3:22 pm

» Nama, umur, sekolah : di??
by lucylucielle Thu Apr 15, 2010 7:11 pm

» Permisi~! member baru di sini!
by lucylucielle Thu Apr 15, 2010 7:09 pm

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Affiliates
Affie



Friends 4eva

Infantrum

Photobucket
RPG Organization
Fort of Heaven
Hetalia Fans Indo


VongolaIndo
AniMusic Lover






forumotion
Photobucket






Photobucket

HnG Indo
Photobucket




Haruhiist Indo
Ouran Host Club Indo

Esper Society
imageshack
Phantom Bilingual RPG Forum
Affie
Link 2 Us
Leaves Residence

Share | 
 

 Vampire by Chika/Luna

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Luna Claire Vangelion
RP Staff


Jumlah posting : 140
Age : 18
Lokasi : in the dreamland with my dreamboy~
Registration date : 11.03.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: I has a shame and I don't want anyone to knew my shame
Class: 3rd Grade of Junior High School

PostSubyek: Vampire by Chika/Luna   Fri Mar 20, 2009 1:11 pm

Vampire


Fanfiction by: Luna, Chika, whatever-lah~

Prolog


Suatu minggu, di Apartemenku, terjadi suatu kasus. Kasus yang sangat tidak masuk akal. Sangat..mustahil. Pembunuhnya pun tidak diketahui siapa.

Nama anak gadis itu Negi. Dia selamat di kasus perampokan dan pembunuhan itu. Ayah, ibu, kakak dan adiknya semua meninggal karena pembunuh biadab itu. Aku hanya mendengar teriakan saat itu. Teriakan melengking..teriakan yang terdengar sangat menyiksa.

Aku terdiam diatas kasurku. Apakah mereka semua tidak mendengarnya?

..Oh, ya. Pasti. Mereka semua sedang tamasya, sedangkan aku, dititipkan kepada keluarga Sanzenin. Sebenarnya apa yang terjadi? Aku berlari kearah pintu, baru aku melangkah, tiba-tiba jeritan itu berhenti dan ada sesosok bayangan yang lari dari kamar keluarga Sanzenin.

“Hei, kau!” aku berteriak pada sosok bayangan itu, sayangnya sosok itu
menghilang.

Aku memutar gagang pintu rumah keluarga Sanzenin, dan kulihat..

..mayat berlumuran darah. Aku berteriak, ngeri. Ibu Negi, Ayah Negi, Nagi dan Masha..semua mati. Tunggu. Dimana Negi?

“Ne—Negi!” panggilku lirih, terlalu panik akan semua itu.
“Luna..?” suara itu menjawab.

Aku hanya bisa bernafas lega melihat Negi baik-baik saja. Aku melihat mata Negi yang penuh dengan ketakutan yang amat, sangat. Haruskah…? Perang itu menguasai diriku. Tapi keingin-tahuanku memang besar. Akhirnya, keingin-tahuanku menang.

“Negi, apa yang terjadi?”

“Aku tidak tahu! Aku tidak tahu!” jeritnya, kelihatan frustasi. “Ayah..! Ibu! Nagi! Masha! Tolong aku!!”

“Ne—negi…mereka sudah..meninggal.” kataku lirih. Seperti kata pepatah: keingintahuan membunuh kucing. Tentu saja. Aku terlalu es campur.

“APA?! Tidak..tidak! kamu bohong! Dasar pembohong besar!” jerit Negi. Air mata mengalir dari matanya. “Kalau mereka semua mati…LEBIH BAIK AKU MATI JUGA!”

PLAK

Aku tidak tahu, tanganku bergerak sendiri, untuk menampar Negi.

“Hah? Mati?” tanyaku dingin dan sinis. “jadi itu tujuan hidupmu, mati? Oke, mati aja deh! Kupikir, kalau orang yang masih hidup berpikir mau mati, berarti itu berarti orang sinting yang bahkan tidak punya darah dan airmata. Kau tahu apa yang diinginkan orang yang sudah mati? HIDUP, tentu saja! Sudah takdirnya mereka mati.”

Negi kelihatan tercengang, kaget dengan ucapanku. Biarlah. Dia memang sudah keterlaluan. Air mata mengalir dari wajahku.

“Tahu tidak?” kataku. “Bahwa orang yang sudah mati hanya bisa mati, ORANG YANG MASIH HIDUP, MASIH PUNYA PILIHAN!”

“Maafkan..aku..”

“Permintaan maaf diterima.” Jawabku. “Lalu? Sebaiknya kau menginap dirumahku. Jangan kena serangan jantung melihat mayatnya.”

Tapi, aku bisa terkena serangan jantung saat itu juga.

Karena, mayat itu sudah tidak ada.

TBC


plis comment, tapi jangan flame~

_________________
Klikspoiler. Ganteng pan? *ngakakkejer
Spoiler:
 

Nyahnyah. xDD please visit IndoDurmstrang if ya don't mind.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rhodes-lollipop.deviantart.com/
kaitokid
4th Child
4th Child


Jumlah posting : 281
Age : 24
Lokasi : Malang ~ heypanasmeeen
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Vampire by Chika/Luna   Sat Mar 21, 2009 11:07 am

baik,, lanjut luna

sushi sushi sushi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aptx4869forum.co.nr
Luna Claire Vangelion
RP Staff


Jumlah posting : 140
Age : 18
Lokasi : in the dreamland with my dreamboy~
Registration date : 11.03.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: I has a shame and I don't want anyone to knew my shame
Class: 3rd Grade of Junior High School

PostSubyek: Re: Vampire by Chika/Luna   Sun Mar 22, 2009 12:50 am

Vampire

Chapter 1


Aku tidak percaya. Apa yang terjadi?

Masha, Nagi, Tante Ikemi dan Paman Takahiro. Semua meninggal..

..polisi tidak perduli soal itu. Mayat tidak ada, buktipun tidak ada. Darah mereka menghilang dengan sempurna. Mereka dianggap kabur; tapi tentu itu salah.

Aku menyaksikan dengan mata kepalaku sendiri. Aku yakin itu bukan ilusi. Aku yakin itu nyata, dan tentu saja aku yakin ada ‘sesuatu’ di balik semua ini. Kurasa si pembunuh bukan manusia biasa. Tapi walau itu hanya perasaanku..aku merasa itu semua benar.

Bel pintu menyadarkan lamunanku. Siapa lagi? Kurasa polisi sudah pulang. Dan orang-orang juga belum pulang dari Hokkaido. Negi mengetuk kamarku. Aku menyuruhnya masuk.

“Siapa itu?” tanyaku sambil membuka buku ‘Monstropedia’ milik kakakku yang sok mistik.

“Kaito. Dan Hazel,” jawab Negi datar, seakan kedatangan dua orang itu adalah hal simpel. Sesungguhnya, malah itu tidak bisa dibilang ‘simple’ karena dua orang itu tinggal di kota sebelah. Saat liburan seperti ini, apa yang mereka lakukan disini?

“Suruh masuk saja, Gi. Masuk ke kamarku, kamu juga,” jawabku datar, menyembunyikan semua kebingunganku. Yah, yah. Untuk apa bingung soal yang tidak begitu penting, padahal kau punya permasalahan yang super penting?

Negi menghilang dari ambang pintu dan segera kembali dengan dua anak yang kukenal sebagai Kaito dan Hazel. Kaito segera berlari dan membaringkan diri di kasurku yang empuk, hampir menimpa boneka chibi Seta (©Megami Tensei) milikku. “Hei, hei, Kaito. Apa yang kau lakukan disini? Dan kau juga, Hazel.”

“Aku..” Kaito dan Hazel menjawab bersamaan.

“Oke, aku dan Hazel kabur dari rumah,” jawab Kaito. Mukanya datar sekali, tapi kulihat ada nada senang di bagian ‘kabur dari rumah’. “Jadi, kami mau menginap disini!”

“Lalu?” tanyaku sarkatis. Sebenarnya tidak sarkatis-sarkatis amat. “Wah, Nona, Tuan, dadakan sekali. Kurasa Mr dan Mrs bisa tidur di kamar orangtua saya..”

“HEI!! LUNA!!” kata Kaito dan Hazel.

“Duh, duh. Ngomong aja bersamaan, irama sama lagi, gimana ya…?” candaku sambil nyengir.

“GA GIMANA-GIMANA KOK, DASAR BAKA!!!” bentak Hazel.

“Kau memanggilku apa? Baka?”

“Ya, tentu saja! Memangnya—“

“Oh, jadi kau tidak mau tinggal disini!” balasku iseng, karena aku memang tidak marah.

“Shaddap, Hazel,” tegur Kaito sementara aku hanya tersenyum penuh kemenangan. Battle ini tidak perlu dilanjutkan, karena toh aku juga yang bakalan menang. Aku tidak bercanda. Aku juara 1 lomba debat seinternasional. “Oke, deal. Tapi..Hazel tidur di kamar kakakmu, oke?”

“Kalau dia tidak keberatan berada ditengah-tengah barang mistik…” aku berkata sambil menyambar tangannya.

“...Deal.”

TBC

_________________
Klikspoiler. Ganteng pan? *ngakakkejer
Spoiler:
 

Nyahnyah. xDD please visit IndoDurmstrang if ya don't mind.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rhodes-lollipop.deviantart.com/
Alice Springfield
RP Staff


Jumlah posting : 199
Age : 19
Lokasi : Home..Sweet..Home..
Registration date : 15.02.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: shut up!shut up!shut up!!
Class: 7th Grade

PostSubyek: Re: Vampire by Chika/Luna   Sun Mar 22, 2009 9:46 am

uwa..keluargaku mengharukan sekali~ Chu.. Chutto?!

_________________
KINGDOM HEARTS LOVERS!!


Siggy by Gema Gegecchi/Negi Sanzenin

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Luna Claire Vangelion
RP Staff


Jumlah posting : 140
Age : 18
Lokasi : in the dreamland with my dreamboy~
Registration date : 11.03.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: I has a shame and I don't want anyone to knew my shame
Class: 3rd Grade of Junior High School

PostSubyek: Re: Vampire by Chika/Luna   Wed Mar 25, 2009 8:33 pm

^sepertinya (?)


Vampire


Chapter 2



Sambil mengumpat, aku membuang rokokku, kesal karena semua ini, kesal karena musibah yang menimpa Negi. Aku menginjak-nginjak bekas puntung rokok itu sampai hancur. Salju turun dari langit. Seakan menangis beku untukku.

“Memikirkan sesuatu yang aneh, Luna?”

Aku terkejut. Di malam musim dingin, di jalan depan apartemen yang dianggap ‘angker’ itu memang tidak mungkin dilalui oleh banyak orang. Inginku memeluknya, inginku menangis didadanya, melepas semua kegalauan hatiku.

Tapi aku tidak melakukannya.

“Bukan urusanmu, idiot,” jawabku ketus. Aku mulai beranjak dari tempat duduk di situ, berusaha menghindar dari best-manku itu. Milikku.

Setidaknya, dulu dia milikku. “Tentu saja urusanku,” jawab dia sambil memelukku,
mencegahku beranjak dari sana. Aah. Rasanya hangat sekali. Tapi...

..aku tidak boleh memilikinya!

“SUDAHLAH, Setan, aku tidak suka padamu lagi.”

Aku menepak tangannya dan memasuki apartemenku dan menaiki lift. Sampai dikamarku, aku mendapati Negi, Hazel dan sedang memainkan permainan legendaris itu. Bukan, bukan. Bukan jelangkung, bukan ulartangga, maupun monopoli—tapi tentu saja, Truth or Dare.

“Hei, Luna! Mau ikutan?” tanya Hazel.

“Oke.” Jawabku. Semoga saja aku mendapat yang gampang. “Yang dapat berikut ini harus dare, ya?”

Aku memutar botol itu, dan botol itu..mengarah ke Negi. “Negi~kau harus berkenalan dengan Kou-san, tetangga sebelah,” perintahku. “Kalau tak menurut, kau akan kujebloskan ke tempat sampah!”

Dan semua orang tahu, jika, aku berkata begitu, aku benar-benar akan melakukannya.
“Oke, aku putar yaa..” jawab Negi sambil memutar botol itu. “Sekarang..truth.”

Dan botol itu mengarah pada Kaito. “Chuu~ kaito, kau suka Hazel kan? Jawab dengan jujur,” kata Negi.

“I—iya”

“YAYY~” ucapku dan Negi, girang karena masalah mereka berdua sudah selesai.

“O—oke, berikutnya Dare.” Kata Kaito..dan botol itu mengarah PADAKU!

“Jadi apa darenya?” kataku datar.

“KAU HARUS BERTEMU DAN NGOBROL 5 MENIT MINIMAL KE...” Kaito sepertinya mau membalas, mukanya penuh rencana balas dendan. “cowok ‘itu’.”

“EEEHHHH???? Oke.” Lalu kutatap Kaito, rencana jahil terpampang dikepalaku. “Well, Hazel, kau harus mencium Kaito-chan~”

“AAAAAAPAAAAAAAA????”

*maaf pendek. Pls comment*

_________________
Klikspoiler. Ganteng pan? *ngakakkejer
Spoiler:
 

Nyahnyah. xDD please visit IndoDurmstrang if ya don't mind.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rhodes-lollipop.deviantart.com/
Aqua Dafille Sherviara
GLOOM HEAD
GLOOM HEAD


Jumlah posting : 392
Age : 20
Lokasi : Rempoa. Jakarta apa Tangerang ya? Aku aja gk tau...
Registration date : 16.01.09

Character sheet
The...:
Quotes:
Class:

PostSubyek: Re: Vampire by Chika/Luna   Thu Mar 26, 2009 5:58 am

Hei! Jangan begitu!!!
IIEEEEE!!! ((Tidaaaaaaak)
Yurii Yurii Yurii! (freak) *ditendang ke laut*

_________________
Click picture below to visit my gallery~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
Luna Claire Vangelion
RP Staff


Jumlah posting : 140
Age : 18
Lokasi : in the dreamland with my dreamboy~
Registration date : 11.03.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: I has a shame and I don't want anyone to knew my shame
Class: 3rd Grade of Junior High School

PostSubyek: Re: Vampire by Chika/Luna   Thu Mar 26, 2009 1:54 pm

^ceritanya disini kaito cowo :-p (?)
yo klo bisa lanjutannya besok~

_________________
Klikspoiler. Ganteng pan? *ngakakkejer
Spoiler:
 

Nyahnyah. xDD please visit IndoDurmstrang if ya don't mind.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rhodes-lollipop.deviantart.com/
Aqua Dafille Sherviara
GLOOM HEAD
GLOOM HEAD


Jumlah posting : 392
Age : 20
Lokasi : Rempoa. Jakarta apa Tangerang ya? Aku aja gk tau...
Registration date : 16.01.09

Character sheet
The...:
Quotes:
Class:

PostSubyek: Re: Vampire by Chika/Luna   Sun Mar 29, 2009 4:02 pm

Weew... Aku kabur saja aaah...
Reputasi saya kosong di sini Mendung

_________________
Click picture below to visit my gallery~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://leaves-residence.fantasyboard.net
kaitokid
4th Child
4th Child


Jumlah posting : 281
Age : 24
Lokasi : Malang ~ heypanasmeeen
Registration date : 24.01.09

PostSubyek: Re: Vampire by Chika/Luna   Tue Mar 31, 2009 10:08 am

what !?

Natsuki !?

waah,,, dua nama saya dipake

yeeeey

ayu lanjut
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aptx4869forum.co.nr
Alice Springfield
RP Staff


Jumlah posting : 199
Age : 19
Lokasi : Home..Sweet..Home..
Registration date : 15.02.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: shut up!shut up!shut up!!
Class: 7th Grade

PostSubyek: Re: Vampire by Chika/Luna   Fri Apr 03, 2009 6:15 pm

HUH..

girang amat..
tapi,nih cerita makin seru lho!!!
aku suka sama ceritanya yg terus berkembang seperti ini!!
Keren!!!

Lanjut~

_________________
KINGDOM HEARTS LOVERS!!


Siggy by Gema Gegecchi/Negi Sanzenin

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Luna Claire Vangelion
RP Staff


Jumlah posting : 140
Age : 18
Lokasi : in the dreamland with my dreamboy~
Registration date : 11.03.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: I has a shame and I don't want anyone to knew my shame
Class: 3rd Grade of Junior High School

PostSubyek: Re: Vampire by Chika/Luna   Sat Apr 04, 2009 2:02 pm

@^Negi
makasi
@Kaito
oh ya?
@Inta
sori, sori..disini muncul yaa

Vampire



Chapter 4




Kelas yang panas ini membuatku benar-benar penat. Padahal, masih musim dingin, dan cuaca luar sudah seperti badai salju kecil, tapi Kepala Sekolah berkata lain dengan menyalakan pemanas 5 derajat lebih dari biasanya. Dasar keras kepala, sudah jelas suhu yang biasanya sudah hangat. Sekarang aku seperti berada di rumah kaca. Dasar tidak tahu global warming.

KRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNGGG

Bel berbunyi menandakan kelas sudah selesai. Aku merapikan bukuku dan menutup tasku, lalu pergi ke luar kelas. Aku menuruni tangga sampai ada suara aneh, seperti bicara bahasa..asing? Sekali lagi rasa ingin tahu melandaku dan aku pergi ke asal suara itu. Kelas C. Kelas yang dianggap angker selama ini. Baru aku membalikkan badan untuk pergi, tiba-tiba terdengar suara yang memanggilku, “LUNA!” suara yang kukenal..

..Natsuki?

Aku menendang pintu yang sudah setengah terbuka itu, mendapati darah telah menciprati dinding, memenuhi lantai, mengotori kelas ini. Tapi yang paling membuatku terkejut adalah Natsuki yang berdarah-darah, luka-luka sementara didepannya seorang pria dan wanita berdiri tenang,tidak luka, dan di tangannya ada darah. Aku tersentak ketika melihat dua orang yang berdarah-darah—kelihatannya teman sekelas Natsuki, Devi dan Tsuzuki—tergeletak, kejang-kejang.

“LUNA! JANGAN MASUK, LARII!” jerit Natsuki, kengerian terpampang di wajahnya.
Tiba-tiba Tsu dan Devi bangkit, menggumamkan sesuatu seperti.. ‘darah’..? Si wanita menyeringai dan mengarahkan tangannya ke Natsuki. Natsuki tersentak, lalu jatuh, kesakitan.

Lalu wanita itu berpaling kearahku. Aku merinding, tidak bisa bergerak. Devi dan Tsu kelihatan ingin menerjangku.

Tapi, wanita dan pria itu berkata, “Non, c’est à moi” yang kutahu berarti, ‘No, it’s mine’. Aku merinding. Wanita itu mendekatiku, melukai tangannya, sementara pasangannya memasukkan darah si wanita kemulutnya. Pria itu menciumku, memasukkan darahnya ke mulutku, aku terpaksa menelannya. Kesadaranku pun menghilang..sementara pemandangan yang terakhir kulihat adalah si pria yang menyeringai dan suara, “Now, c’est à moi .”

XDXDXD


Aku terbangun di ruangan gelap. disana ada si wanita, dan si pria. Aku memandang mereka, pandanganku masih samar-samar. Aku melihat Negi berdiri disamping mereka. Lalu di kursi, terikat, aku melihat Kaito dan Hazel, kepalanya menunduk.

“Mirelle, gadis itu sudah bangun,” kata si pria.

“Aku tahu. Negi, ambil Natsu. Ayo, Michelle.”

Aku bergidik. Mirelle—wanita itu, yang melukai tangannya, dan Michelle—pria itu—datang kearahku. Tenggorokkanku kering, aku dikuasai rasa dahaga yang luar biasa. Mirelle menunjukkan tangan Michelle yang sedikit berdarah. Aku bergerak sendiri, menjilat darahnya. Mirelle tersenyum penuh kemenangan. Tiba-tiba Negi muncul kembali, dan kali ini dia bersama..Natsuki. aku mencium bau darah yang begitu nikmat darinya. Seketika rasa dahaga itu menerpaku. Aku pun menerjangnya dan menjilat lehernya, dan meminum darahnya…rasanya, ada yang berteriak penuh kemenangan di belakangku, sementara aku menghisap darah Natsuki. Aku belum berhenti..aku tidak bisa berhenti tepatnya.

TBC

OOC: belom selesai..sori ya..tiba2 jadi webe.

_________________
Klikspoiler. Ganteng pan? *ngakakkejer
Spoiler:
 

Nyahnyah. xDD please visit IndoDurmstrang if ya don't mind.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rhodes-lollipop.deviantart.com/
Devi N
Youngest Child
Youngest Child


Jumlah posting : 68
Lokasi : somewhere in Wangan Line. XD
Registration date : 26.01.09

PostSubyek: Re: Vampire by Chika/Luna   Fri Apr 10, 2009 10:11 pm

Hmmm...
Disini gw sifatnya Evil ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Alice Springfield
RP Staff


Jumlah posting : 199
Age : 19
Lokasi : Home..Sweet..Home..
Registration date : 15.02.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: shut up!shut up!shut up!!
Class: 7th Grade

PostSubyek: Re: Vampire by Chika/Luna   Sun Apr 12, 2009 10:13 am

k..kau...di..ci..cium??Astaga!!

Ohya,aku disini jadi jahat ya..Mengerikan..
Aku lupa..Chapter 3 mana?

_________________
KINGDOM HEARTS LOVERS!!


Siggy by Gema Gegecchi/Negi Sanzenin

Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://friends4ever.chforum.net
Luna Claire Vangelion
RP Staff


Jumlah posting : 140
Age : 18
Lokasi : in the dreamland with my dreamboy~
Registration date : 11.03.09

Character sheet
The...: Other Crew on RP
Quotes: I has a shame and I don't want anyone to knew my shame
Class: 3rd Grade of Junior High School

PostSubyek: Re: Vampire by Chika/Luna   Sat May 23, 2009 8:32 pm

@Negi
hilang chu =3= ke replace =3=
siyal chu
belum sempet lanjutin nih chu =3= ga ada ide chu =3=

_________________
Klikspoiler. Ganteng pan? *ngakakkejer
Spoiler:
 

Nyahnyah. xDD please visit IndoDurmstrang if ya don't mind.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rhodes-lollipop.deviantart.com/
Sponsored content




PostSubyek: Re: Vampire by Chika/Luna   Today at 1:10 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Vampire by Chika/Luna
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
The Leaves Residence :: Our House :: Living Room :: Your Side :: Fan Fics-
Navigasi: